WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jelang Pilkades Serentak 2017 Lampung Timur Situasi Kondusif

Posted by On 18.06

Jelang Pilkades Serentak 2017 Lampung Timur Situasi Kondusif

LAMPUNG TIMUR â€" Newslampungterkini.com â€" Sehari menjelang pemilihan kepala Desa serentak 2017 di Kabupaten Lampung Timur suasana terjaga kondusif. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bagian Hubungan Masyarakat polres Lampung Timur AKP Faisal dalam keterangannya melalui pesan singkat, Minggu (03/12.)

Sebanyak 749 personil anggota kepolisian diterjunkan untuk melakukan pengamanan Pilkades di 112 Desa se Lampung Timur, diantaranya dari Satgas Polres berjumlah 85 Personil, Pos Aju Rayon I berjumlah 41 Personil, Pos Aju Rayon II berjumlah 42 Personil, Pos Aju Rayon III berjumlah 43 Personil dan Anggota Pam TPS berjumlah 539 Personil.

“Kami dari Polres Lampung Timur total menerjunkan 749 personil sebagai pengamanan, petugas PAM sudah ber geser ke lokasi lokasi TPS kemaren sore dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto,” ujar Faisal.

Selanjutnya kata Faisal, Sampai saat ini keadaan di 112 Desa yang mengikuti Pilkades cukup kondusif dan terkendali

“Tidak ada situasi yang perlu dikhawatirkan, namun begitu petugas tetap siap siaga menjaga Kamtibmas jelang Pilkades ini,” pungkasnya.

Pilkades serentak Lampung Timur akan digelar pada 04 Desember 2017 mendatang, dari 24 kecamatan tercatat 355 calon akan mengikuti pertarungan untuk menjadi orang nomor satu di 112 desa Lampung Timur. (NLT-ED)

Berita Terkait

  • Moge Ninja vs Sepeda, Terseret Hingga Lima Puluh Meter

  • Perkelahian Warga Tanggamus, Polisi Amankan Sajam dan Potongan Jempol

  • Spesialis Pencuri Sarang Walet Dibekuk Polisi

  • Bunuh Diri Lagi…Warga Desa Sinarlaga Gantung Diri di Kandang Ayam

  • Keluarga Sesalkan Penangkapan MZ oleh Kepolisian Polsek Way Jepara

Sumber: Google News | Warta 24 Lampung Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »