WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Yosodadi Wakili Metro Lomba Kesra PKK KB Provinsi

Posted by On 18.09

Yosodadi Wakili Metro Lomba Kesra PKK KB Provinsi

Yosodadi Wakili Metro Lomba Kesra PKK KB Provinsi 1
Wali Kota metro, Achmad Pairin saat mendampingi tim penilai dari Provinsi Lampung, di Kelurahan Yosodadi, yang mewakili Kota Metro pada Lomba Kesra PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017.
Foto: Johan/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Metro â€" Wali Kota Metro, H. Achmad Pairin, optimis jika Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur Kota Metro meraih nilai terbaik pada Lomba Kesrak PKK KB Kesehatan Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2017.

Sebab, Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur mewakili Kota Metro tersebut telah memenuhi kriteria yang ada.

Dalam sambutannya, Achmad Pairin, menyampaikan ucapan s elamat datang kepada tim penilai dari provinsi di Kota Metro. Dengan harapan, tim penilai dapat menilai Kota Metro dan memberikan masukan kepada Kota Metro agar kedepan dapat menjadi lebih baik.

“Saya berharap, Lomba Kesrak PKK KB Kes tingkat Provinsi Lampung yang saat ini Kota Metro di wakili oleh Kelurahan Yosodadi, para tim penilai merasa cocok kepada Kota Metro serta dapat memberikan predikat juara kepada Kelurahan Yosodadi ini,” kata Pairin, Rabu (29/11/2017).

Menurutnya, tujuan kegiatan ini juga bukan semata-mata untuk mencari juara yang terbaik, namun kegiatan ini sebagai sarana menuju Kota Metro yang lebih baik lagi serta dapat mewujudkan visi misi Kota Metro.

Sementara, Ketua Tim penilai dari Provinsi Lampung, Z. Aspin Zikri, dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan Kesrak PKK KB Kes ini setiap tahunnya dilakukan. Akan tetapi ia menilai alur kegiatan lomba yang berlangsung di Kota Metro sangatlah berbeda. Hal tersebut terlihat bahwa dimana saat l omba seremonial diletakkan pada akhir acara, dengan begitu tim penilai dapat menilai dan mengetahui lokus-lokus yang dinilai.

Ia juga menyatakan mengenai Kampung KB, bahwa di daerah lain mereka tidak ada yang setuju penilaian lomba berada di kampung KB (Keluarga Berencana) karena Kampung KB, baru didirikan dua tahun ini, namun beda dengan Kota Metro yang mampu menjadikan Kampung KB di Kelurahan Yosodadi sebagai lokus penilaian.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Metro Djohan, Sekda Kota Metro A. Nasir, Ketua Tim Pengerak PKK KB Kes Tingkat Provinsi beserta Tim, Ketua TP-PKK Kota Metro Heriyati Pairin, Wakil Ketua TP-PKK Siti Aisyah Djohan, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD se-Kota Metro, Camat, Lurah serta tamu undangan. (**)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Kota Metro

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »