WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

TNI Manunggal Masuk Kampung di Tulang Bawang Selesai ...

Posted by On 20.03

TNI Manunggal Masuk Kampung di Tulang Bawang Selesai ...

TULANG BAWANG, Newslampungterkini.com â€" Penutupan TNI Manunggal Masuk Kampung di Kabupaten Tulang Bawang akhirnya selesai dilaksanakan. Kegiatan yang dimulai sejak tanggal 1 November 2017 lalu ini akhirnya berhasil dilaksanakan dengan baik dan penuh manfaat yang tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Gedung Aji tetapi juga oleh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang umumnya.

Kegiatan Karbhak TMMK merupakan salah satu program pemberdayaan masyarakat dengan TNI sebagai tulang punggung, dimaksudkan untuk membantu warga dalam memenuhi sebagian kebutuhannya serta memelihara prasarana yang telah dibangun, baik bidang fisik maupun sosial ekonomi dan lingkungan.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Asisten II, Tamami Akip, di sampaikan bahwa Bupati merasa bangga karena secara konsisten kegiatan TMMK ini tidak pernah terputus dalam pelaksanaanya dari tahun ke tahun dan selalu membuahkan hasil yang baik.

“Hal ini adalah bukti dari kepedulian TNI terhadap perbaikan nasib rakyat menuju kualitas hidup yang lebih baik lagi dan ini juga membuktikan bahwa TNI mampu menjamin sinergitas, kebersamaan serta kemitraan dengan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang khususnyamasyarakat di Kampung Permai Aji Talang Buah Kecamatan Gedung Aji. “Kata Bupati melalui Asisiten II.

Pada akhir sambutan ini Bupati berpesan melalui Asisten II agar warga masyarakat sepeninggal kegiatan Karya Bakti TMMK ini dapat terus terstimulan untuk dapat mandiri dan bukan hanya menjaga serta merawat hasil pembangunnya tetapijuga bisa untuk secara mandiri membangun lagi wilayahnya. (NLT-DM)

Berita Terkait

  • SS Lampung Target Menang di Laga Perdana

  • Gubernur Ridho Buka Porprov VIII di Stadion Sumpah Pemuda

  • Bakal Calon Kepala Desa se-Lampung Timur Siap Menang dan Siap Kalah

  • Tindak Tegas Bagi yang Menghalangi Kemitraan Warga Register 45 Mesuji

  • Tim Safari Lintas Sumatera DPP Hanura Dijadwalkan Konvoi Keliling Kota Bandar Lampung

Sumber: Google News | Warta 24 Tulang Bawang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »