WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pekon Kagungan Terus Membangun

Posted by On 20.04

Pekon Kagungan Terus Membangun

Pekon Kagungan Terus Membangun 1
TPA Nurul Huda dusun 4 Kagungan Kec. Kotaagung Timur, Tanggamus.
Foto: Sunaryo/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Tanggamus â€" Pekon Kagungan, Kecamatan Kotaagung Timur, Kabupaten Tanggamus, terus melakukan menggunakan dana desa (DD) tahun 2017. Sektor infrastruktur masih menjadi skala prioritas untuk dikebut pembangunannya.

Menurut Kepala Pekon Kagungan Revorio Nikson, dana desa tahun 2017 untuk tahap 2 akan direalisasikan untuk menyelesaikan pembangunan Tempat Pengajian Anak (TPA).

“Kalau TPA sudah jadi saya sudah tenang, karena TPA itu yang diharapkan masyarakat segera selesai. Sebab sangat dibutuhkan anak-anak untuk ngaji dan tempat pengajian ibu-ibu pada hari minggu,” kata Revorio, Senin (27/11/2017).

Selain itu, lanjut dia, untuk dana desa tahun 2018 mendatang di Pekon Kagungan rencananya akan difokuskan untuk membangun jalan objek wisa sekaligus tempat pariwisata yang berlokasi di Pantai Grom.

Sementara, Sekretaris Pekon Kagungan Zulpan Zulpan berharap Pemkab Tanggamus bersedia membangun Pasar Simpang yang berada di wilayah Pekon Kagungan.

“Pasar Simpang yang berada di Pekon Kagungan sejak tahun 1992 tidak ada pembangunan, padahal pasar tersebut adalah pasar sudah lama alias pasar tua,” ungkapnya. (Sunaryo/**)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Tanggamus

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »