WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Markus Ungkap Tak Berhak Tandatangani Keputusan Bersama DPRD

Posted by On 09.05

Markus Ungkap Tak Berhak Tandatangani Keputusan Bersama DPRD

Markus Ungkap Tak Berhak Tandatangani Keputusan Bersama DPRD

Wakil Bupati Bangka Barat Markus, angkat bicara terkait ketidakhadirannya pada rapat paripurna Pengambilan keputusan terhadap Raperda APBD 2018

Markus Ungkap Tak Berhak Tandatangani Keputusan Bersama DPRDbangkaposMarkus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Barat Markus, angkat bicara terkait ketidakhadirannya pada rapat paripurna Pengambilan keputusan terhadap Raperda anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2018, Jumat (24/11/2017) sore kemarin.

Dikatakan Markus dalam pedoman Peraturan Dalam Negeri (Permendagri) nomor 33 tahun 2017 selaku Waki l Kepala Daerah dirinya tidak boleh menandatangani persetujuan bersama dengan DPRD apabila tidak ada pendelagasian dari kepala daerah.

Selain itu ada kriteria dirinya baru bisa menandatangani persetujuan bersama DPRD tersebut apabila ada delegasi dari kepala daerah, apabila yang berhalangan tetap atau berhalangan sementara. Terlebih sejak tanggal 21 November 2017 lalu, tugas dirinya sebagai Pelaksana harian (PLH) telah berakhir.

" Saya tidak berhak menandatangani persetujuan bersama dengan DPRD kalau tidak ada pendelegasian dari pak bupati sesuai permendagri 33 tahun 2017. Apalagi status Plh saya berakhir tanggal 21 kemarin. Saya baru bisa menandatangani keputusan bersama itu kalau kriterianya bupati berhalangan tetap dan sementara," ujar Markus melalui pesan WA yang diterima bangkapos, Jumat (24/11/2017) malam.

Penulis: oni Editor: khamelia Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Bangka Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »