WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

HUT Korpri di Tulangbawang Barat, Ini Pesan Bupati Umar Ahmad

Posted by On 05.39

HUT Korpri di Tulangbawang Barat, Ini Pesan Bupati Umar Ahmad

Wakil Bupati Tuba Barat Fauzi Hasan. | Mukaddam/Jejamo.com

Jejamo.com, Tulang Bawang Barat â€" Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menginginkan agar aparatur sipil negara berinovasi agar pelayanan publik bisa makin murah, cepat, baik, dan menghilangkan berbagai kendala.

Hal itu dikatakan Bupati dalam amanat yang dibacakan Wakil Bupati Fauzi Hasan pada upacara HUT ke-46 Korpri di Lapangan Upacara Pemkab setempat, Rabu, 29/11/2017.

Bupati menginginkan agar jiwa korsa Korpri menjadi perekat bangsa. Ia juga ingin Korpri bekerja bersama dengan segenap komponen bangsa guna menjaga stabilitas negara.

“Korpri mesti siap mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat,” katanya.

Ia memaparkan, Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global. Sebab itu, rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab, dan berorientasi kerja.

“Tinggalkan pola pikir masa lalu seperti egosektoral, mental priayi, mental penguasa, mental koruptif, yang hanya terpaku pada formalitas belaka,” katanya.(*)

Laporan Buhairi Aidi dan Mukaddam, Wartawan Jejamo.com

237 kali dilihat, 237 kali dilihat hari ini


Baca Juga :

Inilah Kronologis Perampokan di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung Korban Penusukan di Depan Alfamart Jalan Yos Sudarso Bandar Lampung Masih Pingsan Diduga Rebutan Lahan Parkir, Juru Parkir Alfamart Jalan Yos Sudarso Tusuk Seorang Pemuda Bulu Tangkis Porprov Lampung 2017: Sore Ini Dua Emas Diperebutkan Futsal Porprov Lampung 2017: Bandar Lampung Sik at Lampung Utara 11-1
adSumber: Google News | Warta 24 Tulang Bawang Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »