WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hanura Menyapa Masyarakat Sumatra Sambangi Pesisir Barat ...

Posted by On 12.54

Hanura Menyapa Masyarakat Sumatra Sambangi Pesisir Barat ...

Hanura Menyapa Masyarakat Sumatra Sambangi Pesisir Barat Lampung 1
Sekretaris DPC Hanura Pesisir Barat Mat Nazir menyambut Ketua Bidang Pertahanan DPP Hanura, Brien Sitepu. Foto: Nova/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Pesisir Barat â€" Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengadakan kegiatan safari politik dengan tema Hanura Menyapa Masyarakat Sumatera. Kegiatan itu dilakukan dengan harapan Partai Hanura akan menggaung di daerah Sumatera. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPC Hanura Mat Nazir, Rabu (29/11/2017).

Menurut Mat Nazir, kegiatan safari tersebut dilaksanakan bertepatan dengan pelantikan DPD Hanura Sumatera Utara, pengurus DPP dan DPD di 34 daerah se-Indonesia ikut serta dalam safari tersebut dengan mengendarai 34 armada.

Setibanya di Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), rombongan safari Partai Hanura singgah di DPC Hanura Kabupaten Pesibar dengan disambut Ketua Harian DPC Pesibar Farid Wijaya dan Sekretaris Mat Nazir beserta pengurus DPC dan ranting.

“Merupakan kehormatan bagi kami dikunjungi oleh DPP dan seluruh DPC dalam kegiatan safari ini. Kami sangat senang dengan kunjungan ini karena bisa mempererat ikatan kekeluargaan dalam partai, bisa berdiskusi langsung dengan seluruh pengurus se-Indonesia” ujar Mat Nazir.

Ketua Bidang Pertahanan DPP Partai Hanura, Brien Sitepu, di Sekretariat DPC Pesibar pada Kamis (28/11/2017) malam, tim safari start dari Jakarta pada 17 November dan melakukan perjalanan ke Sumatera dengan konvoi menggun akan 34 armada.

“Bertepatan dengan pelantikan DPD Sumut pada 23 November lalu, Ketua Umum Partai Hanura mewajibkan seluruh DPD hadir, dan ini akan menjadi tradisi dalam Partai Hanura. Jadi setiap pelantikan DPD, seluruh pengurus DPD se-Indonesia akan hadir di sana” ungkap Sitepu.

Ditambahkannya, perjalanan safari di Sumatera selama 10 hari sangat berkesan. Meski perjalanan yang jauh sangat melelahkan, namun perasaan itu hilang setelah bertemu dengan para pengurus Partai Hanura yang berada di daerah Sumatera. Pada safari kali ini, sudah 8 provinsi yang disambangi.

Mengenai tujuan dalam safari, Sitepu mengatakan agar Partai Hanura lebih menggaung dan diterima masyarakat. Maka setelah safari di Sumatera, akan diprogramkan kembali untuk melakukan safari di lintas Jawa-Bali. Mengenai Pilkada serentak, Partai Hanura harus menang. “Target Pilkada, siapapun yang diusung harus menang” pungkas Sitepu. (Nova)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Pesisir Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »