WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Hanura Lampung Siap Hadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres

Posted by On 20.07

Hanura Lampung Siap Hadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres

Hanura Lampung Siap Hadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres Sekretaris Hanura Lampung Yozi Rizal kepada Lampungpro.com, Senin (27/11/2017) sore. | SYAHREZA/Lampungpro.com Sekretaris Hanura Lampung Yozi Rizal kep...

  • Share on Facebook
  • Share on Twitter

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Partai Hanura mengaku sangat siap menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemili han Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Pernyataan kesiapan ini pun dilakukan dengan menggelar Safari Lintas Sumatera DPP Hanura. "Ini juga untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas Hanura," kata Sekretaris Hanura Lampung Yozi Rizal kepada Lampungpro.com, Senin (27/11/2017) sore.

Yozi berharap Safari Lintas Sumatera ini mampu membawa Hanura menjadi tiga besar partai pemenang Pemilu 2019. Dengan kesolidan Hanura dan semangat bekerja yang tinggi, Yozi yakin partai besutan Wiranto itu mampu. "Kader Hanura dimanapun selalu kompak," kata dia.

Tim Safari Lintas Sumatera itu dijadwalkan tiba di Bandar Lampung pada Rabu (29/11/2017) mendatang. Nantinya tim safari akan disambut dalam acara silaturahim dan makan malam bersama di salah satu rumah makan ternama di Bandar Lampung. "Bergerak dari Bengkulu pada Selasa pagi, singgah di DPC Hanura Pesisir Barat dan lanjut ke Lampung Barat," kata dia.

Dari Lampung Barat, kata Yozi rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Bandar Lampung. Yozi mengungkapkan rombongan safari membawa kekuatan 35 mobil dobel kabin. Rute yang ditempuh melalui Suoh, Tanggamus, Pringsewu, Pesawaran dan tiba di Bandar Lampung.

Di setiap kabupaten, tim safari akan singgah di DPC untuk silaturahim dengan para pengurus. Setiba di Bandar Lampung, tim akan melakukan konvoi keliling kota terlebih dahulu. "Usai silaturahim, tim akan kembali ke Jakarta," kata dia.

Sebelumnya, kata Yozi tim safari Lintas Sumatera berangkat dari Jakarta sejak 18 November 2017 lalu. Tim kemudian menuju Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Sumatera Utara, Padang, Bengkulu, dan kembali ke Lampung. "Tim menyempatkan menghadiri pelantikan Hanura Sumatera Utara," kata dia. (SYAHREZA/PRO2)

Komentar

Artikel Terkait

Hingga Penutupan Calon Indepeden, PDIP Belum Keluarkan Rekomendasi Yustin Ficardo Lanjutkan Penilaian Lomba Kesrak PKK-KB ke Lampung Timur Resmi, Tak Ada Calon Independen Pada Pilgub Lampung 2018Sumber: Google News | Warta 24 Lampung Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »