Gerebek Pasar, KPU Mesuji Sosialisasikan Pilgub Lampung 2018 - Warta 24 Lampung
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gerebek Pasar, KPU Mesuji Sosialisasikan Pilgub Lampung 2018

Gerebek Pasar, KPU Mesuji Sosialisasikan Pilgub Lampung 2018

MESUJI, Newslampungterkini.com â€" Menjelang pesta demokrasi Pilgub Lampung 27 juni 2018 mendatang, KPU Mesuji sosialisasikan berbagai tahapan serta program pilkada…

Gerebek Pasar, KPU Mesuji Sosialisasikan Pilgub Lampung 2018

MESUJI, Newslampungterkini.com â€" Menjelang pesta demokrasi Pilgub Lampung 27 juni 2018 mendatang, KPU Mesuji sosialisasikan berbagai tahapan serta program pilkada lampung lainnya yang berkesinambungan salah satunya adalah Gerebek pasar di Simpang Pematang kecamatan Simpang Pematang, Selasa (28/11/2017) siang.

Ketua Pokja Jupri atas nama ketua KPU kabupaten Mesuji mengatakan, Adapun syarat untuk menjadi pemilih adalah sudah genap berusia 17 tahun atau sudah menikah, Tidak sedang terganggu jiwanya, Memiliki KTP-EL atau surat keterangan dan bukan anggota TNI/POLRI.

Masih kata Jupri, dipilihnya lokasi pasar menurutnya pasar merupakan potensi untuk menyampaikan program di luar formal, “Selain pasar ada juga sekolah dan menggelar dialog langsu ng kepada masyarakat, “ Terang Jupri.

Dirinya berharap kepada masyarakat khususnya masyarakat Mesuji untuk memastikan menjadi pemilih pada Pilgub Lampung 27Juni 2018 mendatang.

“Pastikan diri anda menjadi pemilih pada Pilgub mendatang dengan cara segera mendaftarkan diri anda menggunakan KTP Elektronik pada petugas pendaftaran di RT/RW,PPS,PPK dan KPU Kabupaten/ kota dari tanggal 20 januari sampai dengan 18 februari 2018. “ Tutupnya. (NLT-Wayan)

Berita Terkait

  • Tim Safari Lintas Sumatera DPP Hanura Dijadwalkan Konvoi Keliling Kota Bandar Lampung

  • Inul Daratista Sukses Hibur Warga Tulang Bawang

  • Arinal Terharu Melihat Animo Puluhan Ribu Peserta Jalan Sehat

  • Bersama Bupati dan Wakil Bupati Tuba Arinal Lepas Jalan Sehat di Bogatama

  • Warga Menitip Harapan Agar Arinal Memperjuangkan Harga Singkong

Sumber: Google News | Warta 24 Mesuji

Tidak ada komentar