WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Canangkan Metro Sebagai Kota Buah, Wali Kota Tanam Pohon Buah

Posted by On 05.38

Canangkan Metro Sebagai Kota Buah, Wali Kota Tanam Pohon Buah

Wali Kota Metro Achmad Pairin tanam pohon buah | Elly/jejamo.com

Jejamo.com, Kota Metro â€" Wali Kota Metro Achmad Pairin didampingi oleh Wakil Wali Kota Djohan, Camat Metro Timur, serta warga, melakukan kegiatan penanaman pohon buah di Kampung Kidul, 24 Tejosari Kecamatan Metro Timur, Selasa (28/11/17).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kota Metro menjadi Kota Buah. Penanaman pohon tersebut dilakukan di sepanjang saluran irigasi sepanjang 1 kilometer. Pohon buah yang ditanam antara lain durian, jambu air, mangga, rambutan, dan buah-buah lainnya.

“Kami berharap kecamatan Metro Timur, khususnya daerah Tejosari mampu menjadi contoh kecamatan lain sebagai pelopor kampung buah, yang asri, ramah lingkungan, sehingga berpotensi juga sebagai objek wisata keluarga” pungkas uj ar Djohan.

Wali Kota Metro Achmad Pairin memberikan apresiasi terhadap warga Kampung Kidul yang berada di Kecamatan Metro Timur, dengan harapan lima tahun kedepan kampung ini dapat menjadi kampung buah di Kota Metro.(*)

Laporan Elly Agustina, Wartawan Jejamo.com

512 kali dilihat, 173 kali dilihat hari ini


Baca Juga :

Inilah Kronologis Perampokan di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bandar Lampung Korban Penusukan di Depan Alfamart Jalan Yos Sudarso Bandar Lampung Masih Pingsan Diduga Rebutan Lahan Parkir, Juru Parkir Alfamart Jalan Yos Sudarso Tusuk Seorang Pemuda Bulu Tangkis Porprov Lampung 2017: Sore Ini Dua Emas Diperebutkan HUT Korpri di Tulangbawang Barat, Ini Pesan Bupati Umar Ahmad
adSumber: Google News | Warta 24 Kota Metro

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »