WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Mesuji: Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak, Jangan Diterima

Posted by On 12.55

Bupati Mesuji: Pekerjaan Tak Sesuai Kontrak, Jangan Diterima

HUT Ke-9 Mesuji, Bupati Khamami Gelar Lomba Perahu Dayung dan Hias 1
Bupati Mesuji, Khamami saat membuka acara Lomba Perahu Dayung dan Hias di Dermaga Wiralaga, Jumat (24/11/2017). Foto: Gusti/Kupastuntas.co

Kupastuntas.co, Mesuji â€" Bupati Mesuji, Khamami, mengingatkan kepada jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk berhati-hati dalam menerima pekerjaan atau pengadaan barang, Rabu (29/11/2017).

Dia mengimbau kepada jajarannya agar tidak menerima pekerjaan atau pengadaan barang yang tidak sesuai dengan kontrak yang telah disepakati.

Apabila pekerjaan atau pengadaan barang yang diterima tidak sesuai dengan kontr ak yang ada, dapat dikatakan fiktif dan berakibat pada ancaman hukuman pidana.

Dia juga mengingatkan kepada pengawas kegiatan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan untuk melaksanakan pengawasan sesuai dengan dokumen kontrak pekerjaan dan menerima barang harus sesuai kontrak baik dalam spesifikasi, kuantias, dan lain-lain, serta selalu berpedoman pada peraturan pelaksanaan agar terhindar dari kesalahan.

“Barang yang diterima harus sesuai kontrak, jika tidak sesuai agar tidak diterima. Hindari menerima pekerjaan fiktif, tingkatkan kehati-hatian dan selalu pedomani peraturan yang ada,” ujarnya. (Gusti)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Mesuji

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »