www.AlvinAdam.com


Warta 24 Lampung

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

DPD Partai Hanura Lampung Ajukan Tiga Nama Caleg DPR RI

Posted by On 16.09

DPD Partai Hanura Lampung Ajukan Tiga Nama Caleg DPR RI

DPD Partai Hanura Lampung Ajukan Tiga Nama Caleg DPR RI Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Widodo bersama Gubernur Lampung M Ridho Ficardo beberapa waktu lalu. | SYAHREZA/Lampungpro.com Ketua DPD Partai Hanura Lampung Sri Wido...

  • Share on Facebook
  • Share on Twitter

BANDAR LAMPUNG (Lampungpro.com): Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Hanura akan men gajukan tiga nama sebagai bakal calon. Tiga nama tersebut adalah anggota DPD RI Andi Surya, anggota DPR RI Frans Agung Mulaputra dan Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo. "Itu kalau saya diizinkan kader Hanura," kata Odo -- sapaan akrab Sri Widodo -- yang juga ketua DPD Hanura Lampung kepada Lampungpro.com, Jumat (1/12/2017) pagi.

Odo mengaku tidak akan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Utara ataupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung. Odo yakin, meskipun dirinya tidak maju pada ranah eksekutif, Hanura Lampung bisa mengutus kader lain untuk menggantikannya. "Pilkada maupun Pilgub masih dinamis," kata dia.

Sementara, Sekretaris DPD Hanura Lampung Yozi Rizal mengaku secara struktur akan mendukung langkah Odo maju DPR RI. Ia pun yakin jika seluruh kader Hanura akan mendukung keputusan Ketua DPD Hanura untuk masuk dunia legislatif. "Pak Ketua kami dukung, semua akan mendukung," kata dia.

Terkait pengganti Odo di Lampung Utara, Yozi mengaku Hanura sudah membidik beberapa nama. Beberapa nama tersebut telah diserahkan ke DPP untuk dikeluarkan rekomendasi. "Dari beberapa kandidat sudah DPD saring dan diserahkan ke DPP, tunggu saja," kata dia.

Yozi pun meyakini Hanura mampu membawa pasangan yang diusung menuju kemenangan. Pasalnya, kata Yozi, Hanura memiliki kekompakan dan semangat kerja yang tinggi. Selain itu, kepengurusan Hanura pun sudah tersebar hingga tingkat desa. "Seluruh kepengurusan di tiap tingkatan 100 persen, kecuali tingkat desa yang 80 persen," kata Yozi. (SYAHREZA/PRO2)

Komentar

Artikel Terkait

Dukung Petahana di Pilgub Lampung, PSI Tunggu SK DPP Generasi Milenial Jadi Prioritas PKS untuk Pileg 2019 Dewan Pertimbangan Desak Munaslub, Golkar Lampung Dukung Pleno DPPSumber: Google News | Warta 24 Lampung Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »