www.AlvinAdam.com

WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wayan Setyawan Sumbang Medali Emas Pertama untuk Way ...

Posted by On 11.22

Wayan Setyawan Sumbang Medali Emas Pertama untuk Way ...

Penyerahan medali cabang panjat tebing kategori boulder nomor perorangan putra, Porprov VIII tahun 2017, Selasa, 28/11/2017 | ist

Jejamo.com, Bandar Lampungâ€" Kabupaten Way Kanan untuk kali pertama akhirnya memperoleh medali emas. Emas disumbangkan Wayan Setyawan yang turun pada cabang panjat tebing kategori boulder nomor Perorangan putra, Porprov VIII tahun 2017, Selasa, 28/11/2017.

Ketua KONI Way Kanan, Deni Ribowo, mengaku bangga dengan atlit semata wayang yang diturunkan dalam cabor panjat tebing pada ajang Porprov ini.

“Meski atlet panjat tebing kami cuma satu namun kami menargetkan medali emas. Dan Alhamdulliah hari ini kami perdana mendapatkan medali emas. Bukan hanya dalam cabang olahraga panjat tebing, tapi ini juga emas pertama untuk Way Kanan dalam Porprov VIII Pro vinsi Lampung Tahun 2017,”ujarnya.

Sementara itu, dua (2) kontingen Lampung Selatan memperoleh medali perak dan perunggu.

Atas nama Husni Kohfal Firdaus memperoleh perak dan dari Lampung Selatan juga atas nama Rido ardilo memperoleh perunggu. Mereka menyisihkan tiga atlet lainnya dalam babak final.

Kemudian untuk kategori Lead Perorangan, Putri Yustina Tri Astuti kontingen asal Pesawaran tampil memukau dengan berhasil mendapatkan emas. Kemudian disusul kontingen dari Lampung Barat atas nama Salma Mellinia yang berhasil mendapatkan perak. Dan Kontingen asal Pesawaran atas nama Dika Relawati mendapatkan perunggu.(Rilis)

99 kali dilihat, 99 kali dilihat hari ini


Baca Juga :

Kapolda Pimpin Apel Besar Babinkamtibmas di Polres Lampung Tengah Dikabarkan akan Berpasangan dengan Ahmad Jajuli, Mustafa: Tanya Partai Koalisi Saja Canangkan Metro Sebagai Kota Buah, Wali Kota Tanam Pohon Buah Bupati Lampung Tengah Mustafa: Pemerintah Provinsi Lampung Harus Majukan Usaha Kecil KAD Lampung Gelar Deklarasi Anti Korupsi
adSumber: Google News | Warta 24 Way Kanan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »