www.AlvinAdam.com

WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kekurangan Atlet, Pesisir Barat Hanya Ikuti 8 Cabor di Porprov ...

Posted by On 12.54

Kekurangan Atlet, Pesisir Barat Hanya Ikuti 8 Cabor di Porprov ...

Kekurangan Atlet, Pesisir Barat Hanya Ikuti 8 Cabor di Porprov Lampung VIII/2017 1
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pesisir Barat, Azhari.

Kupastuntas.co, Pesisir Barat â€" Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung VIII Tahun 2017 yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada Senin (27/11/2017) lalu, bertempat di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandar Lampung.

Dalam kegiatan Porprov kali ini, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mengikuti 8 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pesibar, Azhari, me ngatakan kedelapan cabor yang diikuti adalah Atletik, Catur Putra, Karate Putra/Putri, Kempo Putra/Putri, Pencak Silat Putra/Putri, Sepak Takraw Putra, Taekwondo Putra/Putri, dan Tenis Meja Putra/Putri.

Sampai saat ini, kontingen Pesibar masih mengikuti pertandingan namun belum diketahui hasil dari setiap cabor. “Belum kita ketahui hasilnya karena kontingen Pesibar masih bertanding, jadwal tandingnya juga berbeda-beda dan lokasi tanding setiap cabor juga beda,” ujar Azhari di ruang kerjanya, Rabu (29/11/2017).

Kepada para atlet yang sedang bertanding, Azhari berharap agar dapat meningkatkan kemampuan dalam berlaga supaya bisa membawa medali untuk kabupaten termuda di Provinsi Lampung yang di juluki Negeri Para Sai Batin dan Ulama. “Saya berpesan kepada para atlet yang mengikuti pertandingan, agar menjaga kesehatan. Supaya bisa maksimal dalam bertanding, kondisi harus benar-benar fit,” katanya.

Pesibar hanya dapat mengikuti 8 cabor dari 22 cabor yang dipertandingkan. Hal itu dikarenakan tidak adanya atlet yang siap dalam cabor tersebut. “Ke depannya kita berharap bisa mengikuti seluruh cabor yang dipertandingkan dalam Porprov. Dan pemerintah dapat memenuhi sarana dan prasarana olahraga, agar muncul atlet-atlet berkualitas” harap Azhari.

Untuk itu, Azhari mengimbau kepada masyarakat apabila ada atlet yang berprestasi agar menghubungi Dispora ataupun KONI Pesibar. (Nova)

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Pesisir Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »