www.AlvinAdam.com

WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Metro Tangerang Kota Sebarkan Foto DPO Guru Ilmu Kebal

Posted by On 12.53

Kapolres Metro Tangerang Kota Sebarkan Foto DPO Guru Ilmu Kebal

www.metaonline.id Connect with us

Kapolres Metro Tangerang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Har ry Kurniawan merilis daftar pencarian orang DPO. Berinisial DD (30)

TANGERANG, MO â€" Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan merilis daftar pencarian orang (DPO). Pelaku berinisial DD (30) merupakan guru yang mengajarkan ilmu kebal kepada 14 orang warga Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (27/11).

Kapolres Metro Tangerang    Kota Kombes Pol Harry Kurniawan

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan merilis daftar pencarian orang DPO. Berinisial DD (30)

“Kami mengimbau kepada saudara pelaku DD untuk menyerahkan diri. Selanjutnya kami mengimbau kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui saudara DD, terduga tersangka untuk membawa ke Polres Tangerang Kota atau hotline dengan nomor telepon yang tertera di DPO,” ujarnya.

Pihaknya mendapatkan beberapa barang bukti di TKP. Dan kemudian menerbitkan daftar pencarian orang terhadap pelaku yang beberapa hari terakhir dilakukan pencarian di wilayah tangerang dan sekitarnya hingga saat ini belum ditemukan.

“Kondisi korban saat ini yang berada di RS. Mitra Husada awalnya berjumlah 7 orang kini telah kembali ke rumah. Dan satu orang masih berada di rumah sakit, yaitu dengan inisial M usianya 52 tahun,” ucap Kapolres.

Sementara itu barang bukti yang berhasil di amankan yakni 4 buah pedang trisula, 1 bilah golok , 2 botol air keras, 1 kantong plastik berisi kembang, 1 buah peci yang terbuat dari kayu.

Dia melanjutkan pihaknya masih mendalami motif pelaku. Dan dari keterangan para saksi pelaku adalah sosok yang dituakan dalam pelatihan tersebut.

“Saksi yang kita ambil sampai saat ini ada 7 orang, yang memang sebagian besar adalah saksi yang ada di kegiatan tersebut. Lalu pelaku telah menempati kontrakan itu sekitar 3 bulan yang lalu,” imbuhnya.

Setelah melakukan rilis Kapolres beserta jajarannya memasang foto terduga tersangka di sekitaran wilayah Mako Polres Metro Tangerang Kota. Dan menyebarkan ke masyarakat luas. (Chandra)

Up Next

Disbud par Provinsi Banten Ajak Fam Trip Keliling Kota Tangerang

Don't Miss

Kota Tangerang Wakili Banten Raih Swastisaba Wistara

admin Continue Reading Advertisement

Komunitas

Awasi Pilkada Kota Tangerang 2018 Panwaslu Gandeng Komunitas

Published

4 jam ago

on

November 29, 2017

By

admin Panwaslu Kota Tangerang Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim gandeng beberapa komunitas pecinta hewan, komunitas karinding, komunitas MMC Outside Banten dan komunitas literasi Kota Tangerang.

TANGERANG, MO â€" Guna menciptakan demokrasi yang bersih, jujur dan adil dalam pagelaran Pilkada Kota Tangerang 2018. Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang gandeng berbagai elemen masyarakat termasuk komunitas, Rabu (29/11).

Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim mengatakan pihaknya mengikutsertakan masyarakat untuk mengawasi pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Selain itu langkah-langkah pengawasan dengan menggandeng komunitas dinilai efektif olehnya.

“Kita sebagai pengawas mengajak masyarakat yang merupakan bagian dari fungsi pengawasan. Yakni tahapan-tahapan yang saat ini sedang berjalan sekarang untuk bisa terawasi secara maksimal,” ujarnya saat ditemui Metaonline di Restauran Bambu Oju usai membuka acara sosialisasi Pilkada 2018.

Beberapa komunitas yang digandeng Panwaslu yakni komunitas pecinta hewan, komunitas karinding, komunitas MMC Outside Banten da n komunitas literasi Kota Tangerang.

Dan saat ini Panwaslu sedang melakukan pengawasan terhadap pendaftaran partai politik. Baik secara administrasi yang dinyatakan lulus oleh KPU maupun dokumen persyaratan.

“Sekarang ini mereka sedang memasuki masa perbaikan yang dilakukan partai politik. Nah saya berharap dari masukan-masukan yang kemarin oleh KPU kepada partai politik itu harus direspon,” ucapnya.

Agus menambahkan jika masih ada hal-hal yang ditemukan seperti pemalsuan dokumen persyaratan, dugaan unsur pidana, dugaan manipulasi atau dugaan pidana pada pemilu ini. Pihaknya berjanji akan menindak tegas hal tersebut.

“Maka dari itu dimasa perbaikan ini yang hanya 10 hari agar bisa dikerjakan semaksimal mungkin oleh parpol agar dimasa nanti verifikasi faktual betul-betul sudah terselesaikan. Jadi syaratnya sudah terpenuhi jangan sampai ada persyaratan KTPnya tidak jelas, KTPnya luar kota atau KTP yang diduga palsu itu jangan sampai ada lagi,” tegas nya.

Ia pun menyatakan siap melakukan tindakan tegas. Terkait pelanggaran baik itu administratif dan pidana pemilu jika ditemukan hal-hal yang mengandung unsur pidana.

“Makanya dalam masa perbaikan ini berharap semua parpol mengikuti prosedural yang dipersyaratkan oleh PKPU dan undang undang. Masa perbaikan ini diharapkan sebaik mungkin dan kesalahan-kesalahan itu dapat diperbaiki,” pungkasnya. (Candra)

Continue Reading

Kota Tangerang

Disbudpar Provinsi Banten Ajak Fam Trip Keliling Kota Tangerang

Published

4 jam ago

on

November 29, 2017

By

admin Fam Trip 2017

TANGERANG, MO â€" Dinas Pariwisata Provinsi Banten mengajak para pelaku usaha dibidang wisata untuk berkeliling ke beberapa destinasi wisata di Kota Tangerang. Fam Trip 2017 menjadi tema dari kegiatan yang menggali berbagai potensi wisata sungai Cisadane, Rabu (29/11).

Kepala Seksi Pariwisata Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Dewi Utari mengatakan bahwa Tangerang merupakan Kota yang memiliki banyak kekayaan alam, budaya dan potensi wisata didalamnya. Terlebih, Kota Tangerang dilintasi sungai C isadane yang menjadi magnet pariwisata dan masuk kedalam Seven Wonder-nya Banten.

Fam Trip 2017

Fam Trip 2017 menjadi tema dari kegiatan yang menggali berbagai potensi wisata sungai Cisadane

“Dengan adanya Seven Wonder di Provinsi Banten, menjadi ajang bermain bagi bersama antara kota dan kabupaten yang ada dibawah Provinsi Banten. Provinsi mendukung dan menyiapkan ruang untuk maju dan berkembang bersama,” ujarnya saat ditemui Metaonline.id di Kampung Berkelir.

Fam Trip 2017

Beberapa destinasi wisata yang ada di sepanjang sungai Cisadane dikunjungi oleh rombongan Fam Trip 2017, seperti Taman Gajah Tunggal , Kampung Bekelir, Vihara Boen Tek Bio, Kawasan Pasar Lama dan Museum Benteng Heritage.

“Kegiatan ini menjadi salah satu bukti Provinsi Banten mendukung perkembangan potensi wisata Kota Tangerang. Yaitu dengan mengadakan promosi dan kunjungan wisata, satu hal lagi untuk kebersihan jadi hal yang harus di perhatikan di objek wisata Seperti tempat sampah dan toilet,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Rizal Ridolloh menjelaskan kegiatan ini menjadi bukti bahwa apa yang di lakukan Kota Tangerang diperhatikan Provinsi Banten. Dan dirinya berharap kunjungan tersebut dapat memperkenalkan potensi-potensi wisata yang ada di Kota Tangerang.

“Saya mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Banten. Untuk meningkatkan dan memperkenalkan wisata di Kota ini,” tukasnya. (Chandra)

Continue Rea ding

Kota Tangerang

Kota Tangerang Wakili Banten Raih Swastisaba Wistara

Published

1 hari ago

on

November 28, 2017

By

meta online Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat menerima penghargaan Swastisaba Wistara, Selasa (28/11). (CANDRA/METAONLINE)

TANGERANG,MO â€" Pemkot Tangerang kembali menerima penghargaan Kota Sehat dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Sachrudin di Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Selasa (28/11).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Dirjen KesMas Kementerian Kesehatan RI tersebut menjadi istimewa karena di Provinsi Banten hanya Kota Tangerang yang mendapatkannya.

Seusai acara, Sachrudin mengatakan bahwa prestasi ini merupakan hasil sinergitas Pemkot, masyarakat dan masyarakat Kota Tangerang khususnya Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS).

“Prestasi ini harus terus dipertahankan karena kota sehat sangat seiring dengan program Pemkot dalam mewujudkan kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman, dan Forum Kota Tangerang Sehat (FKTS) mempunyai peranan penting mengajak masyarakat untuk menciptakan kota sehat di Kota Tangerang,” katanya.

Sachrudin juga sepakat d engan Menkes bahwa yang harus dibudayakan oleh masyarakat Kota Tangerang adalah prilaku hidup sehat dan lingkungan yang sehat. Hal itu bisa dimulai dari hal kecil yaitu membuang sampah pada tempatnya.

“Kita harus dapat mengingatkan kepada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan. Selain sampah, masalah yang tidak kalah pentingnya adalah menata lingkungan agar tetap bersih dengan melakukan penghijauan di rumah ataupun di tempat ruang terbuka,” katanya

Sementara itu, Menkes Endang Rahayu Sedyaningsih dalam sambutanya mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan pada sektor kesehatan tidak semata-mata ditentukan oleh hasil kerja keras sektor kesehatan saja, akan tetapi dipengaruhi juga dari hasil kerja serta kontribusi positif sektor lain di luar kesehatan.

Dengan demikian dukungan dan peran serta masyarakat baik perorangan maupun instansi atau lembaga sangat mempengaruhi keberhasilan pembangunan kesehatan.

“Diharapkan kepada seluruh Kabupate n dan Kota se-Indonesia untuk terus membina perilaku hidup sehat masyarakat, mewujudkan lingkungan yang sehat serta mempermudah masyarakat dalam menjangkau akses pelayanan kesehatan,” katanya.

CANDRA IRAWAN

Continue Reading

Trending

  • Kota Tangerang2 bulan ago

    Ini Penjelasan Pihak Sekolah Soal Kepsek SMAN 6 Tangerang Tampar Murid

  • Kota Tangerang1 bulan ago

    Begini Syarat Driver Grab Bergabung Dengan Inkoppol

  • Politik2 bulan ago

    Panwaslu Kota Tangerang Rekrut Panwascam, Catat Tanggalnya!

  • Kota Tangerang3 bulan ago

    DPRD Kota Tangerang Geram Dengan Pembangunan Sekolah SMPN 28 Ciledug

  • Hukum Kriminal2 bulan ago

    Ini Penyebab Suami Bunuh Istri dan Dua Anak di Tangerang

  • Hukum Kriminal2 bulan ago

    Tragis! Guru di Tangerang Kena Jambret Saat Berangkat Mengajar

  • Kota Tangerang2 bulan ago

    1.187 Janda Baru di Kota Tangerang, Karena Hal Ini Mereka Bercerai

  • Kota Tangerang2 bulan ago

    Ini Penjelasan SMK Muhammadiyah Terkait Siswa Gabung PKI

'); var MainContentW = 1000; var LeftBannerW = 120; var RightBannerW = 120; var LeftAdjust = 120; var RightAdjust = 120; var TopAdjust = 80; ShowAdDiv(); window.onresize=ShowAdDiv; }Sumber: Google News | Warta 24 Kota Metro

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »