www.AlvinAdam.com

WARTA 24 LAMPUNG

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Babel Trail Run 2017, Jadikan Bangka Selatan Ikon Destinasi Sport ...

Posted by On 09.05

Babel Trail Run 2017, Jadikan Bangka Selatan Ikon Destinasi Sport ...

Babel Trail Run 2017, Jadikan Bangka Selatan Ikon Destinasi Sport Tourism di Indonesia

Dalam lomba itu peserta akan menghadapi beberapa tantangan buatan dan tantangan yang sudah tersedia oleh alam yang tak terduga di berbagai lokasi.

Babel Trail Run 2017,  Jadikan Bangka Selatan Ikon Destinasi Sport Tourism di IndonesiaBangkapos/rikiSebanyak 45 peserta terdiri dari pelajar yang ikut lari 10 K dan 72 peserta lari 21 K dalam acara Babel Trail Run 2017, di kantor Bupati Basel, Sabtu (25/11/2017)

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Seven O Management bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) men ggelar Babel Trail Run 2017, dengan pit stop Kawasan Wisata Pantai Gunung Namak Basel pada Sabtu (25/11/2017).

Opening Ceremony Event Babel Trail Run secara resmi digelar di depan Kantor Bupati Bangka Selatan, Jalan Parit Tiga Gunung Namak Toboali.

Event yang digelar untuk mendukung pergerakan wisata nusantara dan mendatangkan wisatawan mancanegara ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini mengambil titik start dan finis di depan Kantor Bupati Bangka Selatan.

Ratusan peserta ikut ambil andil dalam kegiatan ini, mereka terbagi atas kategori pelajar dan umum. Perlombaan ini membawa peserta dari garis start dalam 10 km (pelajar) dan 21 km (Umum & Master).

Dalam lomba itu peserta akan menghadapi beberapa tantangan buatan dan tantangan yang sudah tersedia oleh alam yang tak terduga di berbagai lokasi.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Basel, Haris Setiawan menjelaskan Pemkab Basel menyambut positif pergelaran event Babel Trail Run 201 7 di Basel. Kegiatan tersebut akan menjadikan Kabupaten Basel sebagai ikon destinasi sport tourism di Indonesia dan dunia.

"Bupati Basel menyambut antusias event Babel Trail Run 2017, event ini bisa memberikan dampak nyata untuk Basel. Apalagi pesertanya banyak dari luar Babel dan event ini rencananya akan menjadi agenda tahunan dan itu bisa memberikan dampak positif untuk kemajuan Basel," ujar Haris kepada wartawan, Sabtu (25/11/2017).

Dimana dalam pembuakaan acara dimulai dengan penampilan Sanggar Tari Darma Habanka Toboali. Lalu Kapolres Bangka Selatan, AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK juga memberikan kata sambutannya dan sekaligus membuka acara.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bangka Selatan mengatakan para pemuda dan pemudi dapat memiliki daya saing khususnya dibidang olahraga dan bisa berkompetisi untuk selalu berjuang dalam menyelesaikan perlombaan hari ini.

"Mengingat rute ada yang berair, saya berharap para peserta dapat berhati-hati. Di lapangan sudah ada petugas dan panitia dari berbagai instansi, jika ada masalah dan kendala, maka silahkan untuk berhubungan dengan mereka," ujarnya.

Penulis: Riki Pratama Editor: khamelia Sumber: bangkapos.com Ikuti kami di Begini Mewahnya Apartemen Pemberian Haris ke Jennifer Dunn Seharga Rp 20 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Bangka Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »